Sunday, October 19, 2008

AKU MASIH BISA MELIHATMU

aku masih bisa melihatmu
dari kenangan yang tertinggal
dan masa yang mencitra sebuah kembara tentangmu
walau bicara yang terluah hanya
sang kesempatan yang hilang

aku masih bisa melihatmu
dengam mataku yang tertutup
seperti ia adalah dahan rindu yang redup
sejak ia bercambah diatas pantai pertemuan

telah tercipta satu kejauhan
yang lahir tanpa soalan atau jawaban
ia takdir yang tersumpah diantara kita
aku telah melihatmu dalam rindu yang mekar
dari mata hati yang pasrah

aku masih bisa melihatmu
dengan wajah cermin memorik rinduku
seringkali sang takdir mempermainkanku
mendugaku tanpa citra luhur

sang perpisahan adalah pengkhianat
pada seungkai pertemuan yang kudus
dan hanya rindu dan harapan simfoni kita
mencangkir sebuah potret yang tak bisa pudar
lukisan kenangan yang kekal di rimbunan hati
aku masih bisa melihatmu

Hasil nukilan
RYUJI... 2007

No comments: